merubah tampilan beranda di hp


         Sebagian dari teman-teman pasti ada kan yang berpikiran buka facebook Via Handphone tapi tampilan beranda nya kayak di Komputer, konyol sih tapi apa salahnya jika kalian coba di Handphone Kalian.

hmmm,,,,, langsung saja ya gan kita ke pokok perbincangan nya, dan intinya apapun merk HP kalian mau Imo, Nexian, HT-Mobile, Titan, Tiger, SE, Nokia, atau merk yang lain nya yang tidak bisa ane sebutkan besar kemungkinan bisa membuka fb tampilan PC atau fb Fullsite, asal.
HP kalian support Opera Mini 4.2 atau 5.



Pertama buka Opmin 4.2 atau 5, bagi yang belum punya atau belum ada silahkan download di sini dan bagi yang punya masalah denga sertifikat silahkan download yang tanpa sertifikat saja.

syarat download Opera Mini, HP kalian harus support JAVA

yang kedua cara ini emang agak ribet sih tapi ribet bagi yang pemula. :p
setelah kalian sudah download Opera Mini nya lalu buka Opera Mini kalian dan masuk fb, seperti biasa login fb dulu biar masuk ke link beranda kalian, dan setelah masuk ke beranda fb kalian klik link fb kalian yang ada diatas dan edit URL nya cukup tambah ''?m2w'' saja gan dan sebagai contoh https://facebook.com/?m2w.
dan lihat hasil nya, TADAAAAAAAAAA !!..................................
sudah berubah kan tampilan beranda fb kalian, wkwkwkwkwk.......

btw, sudah dulu ya gan dan selamat mencoba ide aneh dan konyolku ini, wkwk....
tapi ada hambatan nya gan, kemungkinan besar memory data yang digunakan akan cepat terkuras dan loading nya agak berat karena memory URL yang di masuki sangat besar untuk ukuran HP.
                                               


                                                   Loud Smiley Loud Smiley Loud Smiley

Tidak ada komentar:

Posting Komentar